11 Caro Cadiak, Pandai pandeka.api@gmail.com Angko-angko agak bara -

Cerita di Balik Kata, Kisah di Balik Bahasa

Sabtu, 17 Oktober 2015

Pengumuman #3

Apa kabar Pembaca blog Pandeka Arti? Saya harap semua baik-baik saja. Di pengumuman kali ini, saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan masa depan blog ini. Tenang, bukan berita buruk. Malah, bisa jadi berita baik bagi sebagian orang.

Di blog ini, bisa dilihat ada beberapa proyek yang sedang lanjut dan terhenti. Proyek-proyek ini akan saya uraikan kembali dalam beberapa bagian. Berikut bagian-bagiannya:
  1. Proyek Utama
  2. Proyek utama maksudnya adalah proyek yang mendapat pembaruan rutin. Tidak peduli apakah itu punya pembaca atau ada komentar, yang jelas proyek ini akan lanjut dalam jangka panjang dan kemungkinan kecil untuk dihentikan.
    Proyek utama saat ini: Zhan Long dan Menentang Kayangan.

  3. Proyek Sampingan
  4. Sesuai namanya, proyek ini akan menjadi sampingan di kala saya merasa bosan menerjemahkan proyek utama atau ternyata peminatnya ada dan pembaruan akan dilakukan jika ada permintaan beberapa orang. Kemungkinan untuk jadi utama dan dihentikan besar.
    Proyek sampingan saat ini: Menentang Kayangan (novel) dan Chihayafuru Season 1 (subjudul anime).

  5. Proyek Dihentikan
  6. Artinya proyek ini sudah tidak lagi dilanjutkan dan sangat kecil kemungkinan untuk dilanjutkan, kecuali sangat banyak orang yang meminta. Sekali lagi, sangat banyak.
    Proyek dihentikan saat ini adalah Shingeki no Kyojin (subjudul anime) dan Kakumeiki Valvrave (subjudul anime).
Saat melihat daftar proyek sampingan, ada proyek Menentang Kayangan. Apa itu? Ini adalah judul novel baru yang akan saya terjemahkan, meski hanya untuk kategori proyek sampingan. Segala info yang berkaitan dengannya bisa kamu lihat nanti. Tunggu!

Untuk sekarang, cuma itu pengumumannya. Dan semua itu bisa berubah nanti, di sama depan jika diperlukan. Sekali lagi, selamat membaca!

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapanmu!

Kesulitan Membaca di Blog Ini?

Bagi kamu yang kesulitan membaca dengan format yang sekarang dan ingin mengubahnya atau mau lebih nyaman lagi, bisa klik alamat ini untuk tahu caranya.

Ingin Gabung?

Jika ada yang ingin bergabung sebagai penerjemah atau penyunting, baik itu untuk proyek yang ada atau pun proyek milik sendiri/baru, silakan hubungi kami.

Populer Seminggu Ini

Diubah oleh Pandeka Api. Diberdayakan oleh Blogger.