11 Caro Cadiak, Pandai pandeka.api@gmail.com Angko-angko agak bara -

Cerita di Balik Kata, Kisah di Balik Bahasa

Rabu, 30 September 2015

Pengumunan #2

Halo, pembaca Zhan Long Bahasa Indonesia.

Kali ini Pandeka Arti kedatangan penerjemah baru. Siapakah dia? Dia adalah ....

Dirmond!

Mari kita sambut kedatangan sobat Dirmond.

Walau bukan menjadi penerjemah utama. Saya menyebutnya penerjemah bebas. Perbedaannya adalah, penerjemah utama, seperti saya ini sangat terikat dan berarti harus menerjemahkan rutin. Sedangkan penerjemah bebas adalah sebuah bantuan. Jika saya butuh pertolongan, sob Dirmond akan datang. Kalau sob Dirmond menawarkan bantuan, saya akan menerima dengan senang hati. He he he.

Baiklah, cukup itu saja pengumuman kali ini. Untuk debutnya, kita lihat di bagian selanjutnya.

  6 komentar:

  1. Balasan
    1. nah, ini dia, sobat Dirmond. Sekali lagi, mari kita ucapkan selamat datang.

      Hapus
  2. hoho.. garap ln Against the Gods kagak min. yah kalau ga mau gpp sih. hahaha... soalnya bahasa inggris ane kagak bagus2 amat, jadi males kalo baca ln versi inggris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rencana emang ada mau nerjemahin yang lain. termasuk ATG. selain itu Battle Through the Heavens atau Ark. masih ragu yang mana. juga, ya, kalau ane sendiri tambah lama ntar rilis perbagiannya. belum lagi ada niat buat nerjemahin sub anime hehe.

      Hapus
    2. sip lah. kalau ark ane baca di japtem sampai volume 2. hahaha. semangat sob, ditunggu terjemahan lainnya.

      Hapus
  3. Yu kita bagi aja sob.
    Gw pikir2 sih mau coba translate Battle Through the Heavens.
    Gw belum mulai baca sih, tapi dari web gravity, sepertinya lumayan rame.

    BalasHapus

Berikan tanggapanmu!

Kesulitan Membaca di Blog Ini?

Bagi kamu yang kesulitan membaca dengan format yang sekarang dan ingin mengubahnya atau mau lebih nyaman lagi, bisa klik alamat ini untuk tahu caranya.

Ingin Gabung?

Jika ada yang ingin bergabung sebagai penerjemah atau penyunting, baik itu untuk proyek yang ada atau pun proyek milik sendiri/baru, silakan hubungi kami.

Populer Seminggu Ini

Diubah oleh Pandeka Api. Diberdayakan oleh Blogger.