11 Caro Cadiak, Pandai pandeka.api@gmail.com Angko-angko agak bara -

Cerita di Balik Kata, Kisah di Balik Bahasa

Jumat, 28 Agustus 2015

Zhan Long Terjemahan Indonesia - Pembunuh Naga

Catatan: Proyek ini telah dihentikan di situs Pandeka Arti.

Pengantar:
Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Semua hak cipta, merek, dan segala yang berhubungan dengan ketentuan lainnya karya asli masih ada pada pengarang asli, Shi Luo Ye pada situs 17k.com.

Terjemahan yang saya lakukan merupakan terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Semua hal yang terkait dalam terjemahan Inggris dimiliki dan berada pada penerjemahnya.

Untuk melihat karya asli, silakan klik pada nama penulis atau lihat di hal lain, sedangkan untuk melihat terjemahan Inggris, silakan klik nama penerjemah ke Inggris.
 
Judul:
斩龙
Zhan Long
Pembunuh Naga

Sekilas:
Li Xio Yao keluar dari regu Brimob dan menjadi satpam biasa. Saat bekerja, dia tak sengaja masuk ke ruang ganti pakaian dan ternyata di dalamnya Lin Wan Er sedang berganti pakaian. Sebagai balasan, Wan Er membawa Xio Yao dengan mobilnya, lalu menurunkan Xio Yao di tengah jalan. Xio Yao terpaksa jalan berjam-jam untuk kembali ke kontrakannya, namun memang nasib tak beruntung, dia pun di usir dari sana. Kemudian dia mendapat tawaran pekerjaan dari atasan lamanya untuk menjadi pengawal dari putri CEO perusahaan Tian Xi, dalam dunia nyata maupun dunia permainan. Tak disangka, ternyata gadis itu adalah ....

Penulis:

Penerjemah:
Hello Translations (ke Inggris): Bagian 1 – 10.
gravitytales (ke Inggris): Bagian 10 – sekarang (sudah lebih dari 350 bagian).
Pandeka Api (ke Indonesia)

Daftar Bagian:
Klik di sini.

Hal Lain:
Karya Asli (bahasa Cina)

  1 komentar:

Berikan tanggapanmu!

Kesulitan Membaca di Blog Ini?

Bagi kamu yang kesulitan membaca dengan format yang sekarang dan ingin mengubahnya atau mau lebih nyaman lagi, bisa klik alamat ini untuk tahu caranya.

Ingin Gabung?

Jika ada yang ingin bergabung sebagai penerjemah atau penyunting, baik itu untuk proyek yang ada atau pun proyek milik sendiri/baru, silakan hubungi kami.

Populer Seminggu Ini

Diubah oleh Pandeka Api. Diberdayakan oleh Blogger.