11 Caro Cadiak, Pandai pandeka.api@gmail.com Angko-angko agak bara -

Cerita di Balik Kata, Kisah di Balik Bahasa

Jumat, 27 Mei 2016

Pengumuman #5 - TheUntrue dan Kelanjutan Zhan Long

Salam, Pembaca setia Pandeka Arti!

Kali ini saya ada dua pengumuman. Tanpa panjang cerita lagi, berikut pengumumannya:

Pertama!
TheUntrue

Mari kita ucapkan selamat datang kepada sobat TheUntrue. Sobat baru kita ini akan menjadi penerjemah utama pada serial Menentang Kayangan (Againts the God).

Selamat datang, sob. Semoga dengan kehadiranmu, pembaca yang menantikan bab-bab Menentang Kayangan tidak akan lama menanti.

Pada para pembaca, semoga penantiannya semakin berkurang.

Kedua!
Lanjutan Zhan Long.

Setelah mengambil keputusan, saya akan menerjemahkan bab berikutnya mulai dari bab 75, menyambung dari apa yang tertinggal oleh Hilda Translations. Jadi, bagi yang belum membaca bab 46 – 74, bisa dibaca di Hilda Translations.

Perlu digaris bawahi, lanjutan Zhan Long akan menyesuaikan dengan tata terjemahan di Pandeka Arti. Maksudnya? Semua nama-nama karakter, musuh, jurus, kemampuan, perlengkapan, dan sejenis itu yang masih dalam bahasa Inggris akan diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Oleh karena itu, harap dimaklumi jika nantinya terdapat kebingungan dalam membaca hasil terjemahan saya.

Tapi tenang, pembaca nanti silakan komentar bertanya apa saja yang membingungkan. Dengan senang hati saya akan menjawab apa yang telah diubah. Untuk saat ini, masih, daftar kata istilah Zhan Long belum bisa saya perbarui.

Sekain, eh, sekian pengumuman untuk kali ini dan semoga kita tetap jaya, sukses, sehat dan para pembaca blog ini semakin banyak!

Oh, jika tiada halangan, bab 6 Menentang Kayangan dan bab 75 Zhan Long akan diterbitkan hari ini. Tunggu saja!

Salam,
Kru Pandeka Arti!

  3 komentar:

Berikan tanggapanmu!

Kesulitan Membaca di Blog Ini?

Bagi kamu yang kesulitan membaca dengan format yang sekarang dan ingin mengubahnya atau mau lebih nyaman lagi, bisa klik alamat ini untuk tahu caranya.

Ingin Gabung?

Jika ada yang ingin bergabung sebagai penerjemah atau penyunting, baik itu untuk proyek yang ada atau pun proyek milik sendiri/baru, silakan hubungi kami.

Populer Seminggu Ini

Diubah oleh Pandeka Api. Diberdayakan oleh Blogger.